Kamis, 31 Maret 2011

mbak namanya sapa?

Pas aku liat, ada mbak2 gitu yang lagi nemenin uti di RS. Mukanya asing, emang aku yang baru liat, ya uda, aku tanya aja,
  Mbak ini namanya siapa toh?  *dengan logat jawa

Ya aku nggak salah dong, kan emang belum kenal, jadi nanya aja langsung namanya siapa. Kalo ini sih emang kebiasaan aku. Dulu waktu SD, uti pernah ngajarin kalo,
tak kenal maka tak sayang

Li-ta

Ooo... mbak lita? Temennya mbak lies? Mbaknya asli  mana?

[Cuma senyum senyum aja si mbaknya itu padahal aku uda semangat nanya,eee  malah nggak dijawab]
Ya uda, aku keluar, terus nanya sama mbak lies  [tante yang paling cantik, belum nikah jadi manggilnya masih, mbak ]

Mbak Lita ternyata emang temennya mbak lies, ku pikir mbak Lita itu seumuran sama mbak lies, eh.. ternyata bukan, 1 tahun dibawah aku alias seumuran sama adit [adekku]. Oalaah, mukanya kayaknya lebih dewasa dari aku, apa akunya yang enggak pantes punya umur 20 ya??

Tingginya hampir sama kaya aku, terus dia sering pake dress, baju lengan pendek yang terusan sampe lutut gitu. Katanya mbak lies sih dia dulu anak pesantren. Oke.. itu nggak masalah,

Waktu aku ajak ngomong, eh... ternyata dia nggak bisa pake bahasa jawa. Hadeuh... rugi rasanya aku uda ngomong panjang lebar, tapi dia nggak ngerti apa yang aku omongin..ckckk

Oia, mbak lita ini pinter banget ngajinya, waktu kondisi uti drop, aku disuruh baca ayat kursi,
Mbak, baca ayat kursi aja, soalnya ayat kursi itu bisa nyembuhin orang sakit, bisa nolong kita kalo kita lagi diperjalanan ...

Salut deh pokoknya sama mbak lita, baik orangnya, sopan, terus sabar lagi, apalagi sholatnya nggak pernah ketinggalan. *subhanallah..

Namanya itu Talita, aku manggilnya mbak lita. Aku emang lebih tua sih dari dia, jadi biar sopan aja.

Oyaaa, aku sering liat dia jam 2 malem di musholla RS buat sholat malem.

Aku jarang sih, ceritacerita sama mbak lita. Malah, mbak lita sering cerita2 sama ibuku, apalagi sering curhat, ketawa bareng, tapi kalo sama aku enggak kaya gitu. Cuma dia sering nanya, mbak  uda makan? Cuma gitu aja.

Mbak lita ini sering SMS aku juga, paling Cuma nanya, mbak gimana kabarnya? Gimana kuliahnya?ini aku lagi sama ibu.. mbak kapan pulang?

Pas aku nanya ke ibu, katanya mbak lita itu nggak  enak aja kalo sama aku.[hloh?padahal aku kan nggak jahat]. Weee.... ya sudahlah, yang penting dia itu jadi anggota baru di keluargaku .
*alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates