Jumat, 18 Maret 2011

dua duanya, sahabat !

Hooo... 
Ini salah satu boneka kesayanganku, ‘momo’  !
Aneh sih, aku tau kog !!
Tapi uniiiik !
Pertama kali liat uda jatuh cinta.hahaa..
Bonekanya banyak nyimpen kenangan, kalo
Si momo bisa ngomong pasti juga dia bakal banyak
Cerita :D


Oia,aku beli boneka ini sama temenku, erik. Bukan pacar !! si erik ini uda aku anggep kayak sodara sendiri. Tiap hari Berangkat skolah bareng, pulang juga bareng, kan dulu aku Nggak dikasih ijin bawa motor [iyaaalah, soalnya aku nggak bisa Bawa motor :D]
Dia tu orangnya baik, ngga suka sama cewek  yang jorok [kecuali aku !hahaa.. GR].
iyaaa siih, sebenernya dulu aku sering punya kebiasaan buruk, nggak bisa tidur kalo nggak ada boneka.  waktu di bus itu [kan ceritanya studitour ke Bali] aku bawa boneka teddy kecil, aduuuh dekil bangetlah bonekanya. Hee.. si erik tau neh,  trus disemprot lah sama parfum punya diaa.hahaa... biar wangi katanya .hihiii

Bukannya nggak punya temen, tapi dulu aku emang  ngga deket sama temen2 cewek. Soalnya mereka ribet, yang diceritain tentang cowoook mulu. Ya uda, aku keluar aja sama si erik jalanjalan, jam 11 malem makan es krim di bawah pohon. Trus liat si momo, hahaa... langsung aku beli dah tu boneka. nggak sadar, waktu itu banyak guru yang nyariin aku. Pas balik lagi ke penginapan, sekitar jam stengah 12, diomelin lah sama pak N**** (guru BK).hahaa...
Ya uda, karna aku nya emang salah, jadi diem ajaaa,trus si erik bilang ke pak ***** kalo dia nemenin aku beli boneka, soalnya aku nggak bisa tidur kalo nggak ada boneka.hihiii....
Ada benernya juga kog.heheee....
..

Uda dekil sekarang si momo, jarang aku loundry.. *ntahlah
 

Banyak yang bilang kalo si momo tu lucu, tp nggak sedikit juga sih yang bilang kalo si momo tu serem. Emang mereka kira si momo hantu apa yaa ? Zzzzz
 

Yayayayaaaa... waktu  itu, temennya temenku, mbak2  ITT maen ke tempetku, eh..... dia liat si momo...
Digendooong2, trus di pelukpeluk. Padahal dia nggak tau kalo tiap malem, si momo aku pke buat keset kaki sebelum tidur .hihiiii....



*Maap ya teh ..hehee..  kalo aku bilang si momo aku pke buat keset kaki, pasti si momo langsung dilempar.kan kasian ... 

Pokoknya si momo tuh boneka multifungsi deh, kadang kalo abis blajar, suka aku taroh buku di atasnya , males dah kalo mao balikin ke rak buku lagiii..



Tapi si momo baik, nggak pernah marah sama aku [iyalah, boneka mana bisa ngomong!].
Tapi kalo aku lagi kesel ato marah sama orang,
pasti si momo jadi sasaran !!
Aku cekek, ku pukul2, ku injek2, matilah !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates