Senin, 17 Januari 2011

smiling

suatu kepuasan buat diri aku sendiri .hehee .. ngerjain tubes semester ini sendiri .
yaaa, selama aku bisa, pasti aku bakal kerjain sendiri.
lagian mau ngapain di kosan kalo nggak ngerjain tugas, belajar lah intinyaa ..
yang jelas aku nggak punya banyak beban , tugas aku cuma satu , ya belajar
http://www.smileycodes.info

aku pengen terus liat senyum bangga orangtua ku,
semangat dari mereka emang nggk pernah luntur .


....

terimakasih Tuhan, hidupku terasa lengkap sudah. http://www.smileycodes.info
Kau kirim aku di antara malaikat-malaikat yang berhati putih

Semester ini emang paling seru !! banyak temen pokoknyaa .
aku bukan yang dulu, egois, cuek, jutek ato apalah yang sering aku denger dari mereka ..
[itu kan emang caraku buat jaga diri aku sendiri]


hmmm ...
tapi , mungkin nggk lengkap yaaa kalo nggak ada musuh .
ah, bodo amat lah, yang penting aku nggk pernah nganggap meraka itu musuh aku ,
apapun yang mereka lakuin, aku nggk bakal bales kog, aku tetep nganggep mereka saudara aku sendiri.


kalo sahabat ,
emmm.....
gmn yaaa ..
bedaa yaaaa sama temen ??
aku sering pendam sendiri sih kalo punya masalah, nggak semua aku ceritain ke temn.
sampe aku bosen denger dokter yang selalu ngasih saran untuk selalu terbuka (curhat) sama temn.


tapi aku ngrasa kehilangan banyak teman skaligus kakak,
mungkin karna mereka uda pada lulus, jarang ketemu,
nggk ada lagi yang bikin aku kesel karna ulah mereka, yang sering nyubit pipi aku, yang sering godain,gangguin,yang sering ngejar-ngejar aku cuma buat nyuruh gosok gigi sbelum tidur . http://www.smileycodes.info
emng  dulu aku bandel sih ..

yaampun, cepet banget rasanya, giliran aku balik ke bandung awal smester 5 kemaren,
nggk ada lagi kakak2 kaya dulu .
malah yang ada aku yang dipanggil kakak ..

coba kalo kumpul lagi, aku bakal bawain sejuta cerita buat  mereka .
http://www.smileycodes.info


kalo pacar,
kali ini aku masih belum nemuin yang pas di hati,
mungkin nanti, pokoknya bakalan indah tepat pada waktunya .
yang jelas nggak kayak dulu, yang ada malah nilai ku yang turun .
[dampak buruk ini ]

1 komentar:

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates