Sabtu, 08 Januari 2011

Please, support me !



Ika kapan seminarnya ?
dika kapan lulus ?
dik ,kapan wisudanya ?
ka, gimana PA nya ?
ika ,uda dpet ide buat PA ?
andhika kapan lulusnya ?
dek, kapan wisudanya ?
kak ika, uda mau lulus ya ?kapan wisudanya ?
uda dapet ide buat PA ?
kakak, kapan wisudanya ?
mbak, kapan lulus

yaampun banyak banget yang nanyain kaya gt, lewat sms, tlp, nanya langsung, chat .Zzzzz ....
tapi bersyukur banget banyak yang perhatian sama aku .hahaa....
[ jingkrak2 dah ]


huh ...  jawabanku selalu sama , 
'insyaallh tahun ini aku wisuda, do'ain yaaa'

*amiiin ....9999x

 
perasaan baru kemaren aku lulus SD, kog uda mau lulus kuliah yaaa ..[ Lhoh ? ]

sebenernya PA tuh nggk  serem lhoooo ..
tp kalo dengerin cerita dr temn2 yang uda lulus, kesannya malah nakutin gitu. hiii .... amitamit dah .. [ boong banget ]

padahal pernah 2 kali dateng di sidang TA temen aku di IT, mbk Tiar sama kak Medya . biasa aja kog ..
malah jadi semangaaaat .
pengen cepetcepet LULUS !!!!!!!!!!!!!!

amiiiin.........


Finally , I've got an idea for my Final Project !!!!

huaaaaa .........
Alhamdulillah ..senangnyaaaaaaaaaaa .........

semester 5 cepaatlah berlaluuuu ..... ^^

makasih buat temn2, buat smuaaa yang uda ngasih semangat buat aku ...
yang uda do'ain aku [ aku do'ain balik, semoga masuk surga .amiiin ] ,
yang uda nanya2 ke aku ..

*jadi terharu :')

I Love U so much ,guys :)
.
.
  

3 komentar:

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates