Selasa, 11 Januari 2011

Hari revolusi Mahasiswa


Kawan ,kita tengok yuk kampus kita hari ini 

11 Januari 2011

mungkin kemarin kita kebanjiran SMS jarkom dari temanteman kita sendiri ..
yang isinya kaya gn :

'Hidup mahasiswa!!! jarkomkan ke 10 orang mahasiswa poltek terdekat anda. aksi penyikapan kebijakan kampus kumpul di bundaran besok jam 08.00. kita butuh momentum untuk berubah!!!'

......
sebelum jelasin lebih lanjut ,
kita telusuri dulu apa masalahnya .
ini cuplikan dari salah sau teman kita di fb :

lihat, ini beberapa contoh pembodohan yang dilakukan kampus kpd mahasiswa :
1. Tiap Registrasi pasti ada masalah yang timbul..
2. Kenapa Pembayaran uang kuliah dilakukan SEBELUM semester berakhir (SEBELUM UAS).
3. Registrasi sekarang makin aneh
 4. Masih soal BAYARAN, angkatan 2008 bayar 5 juta walaupun hanya 9SKS ?????
5. PENGUNDURAN Jadwal UAS
6. Pengantian KURIKULUM
7. Pemecahan kelas sesuai Indeks Prestasi (IP)

banyak yang nglarang saya untuk ikutikutan demo.
emang dari dulu aku nggak pernah suka sama yang namanya 'Demo' , atau apalah ..hoohoo

cuma aku pengen tau kaya gimana sih aksi kalian .
1 jam aku belabelain ke kampus, dudukduduk,liat sekitar, cm pengen tau .
kaget banget, ternyata banyak polisi juga .weeee ....
ini pertama kali aku bisa liat demo secara Live .hee

kurang lebih keadaannya kaya gini nh


bakar ban, aksi dari temanteman teater, orasii ..
okay lah , masih wajar  ^^




trus ,satu berita sempat aku dengar, salah satu dari teman kita nih, ngempesin ban mobil pak XX .
weee.... aku tau siapa , tapi ------------------
nggak usa disebutin !!

ckckkk...
apalagi aku sempat liat teman kita yang ng-lepasin spanduk Binus
[ emang ada hubungannya gt ? ].

ini juga ada,


nah kalo itu jatah makan siang dosen yang di tarik ama tementemen kita jugaa ..
kayaknya emang seruuu ..
tapi karna aku uda males ,aksinya makin panas ,
aku putusin buat pulang ajaa ...heheee ...maap kawan

pas uda nyampe kosan, uda ada neh berita dari detik bandung .
temanteman bisa liat disini 
untuk berita selanjutnya disini .

jadi pusing .Zzzzz

kalo aku sih ngedukung aksi temanteman selama di batas kewajaran ,asal nggak ada aksi anarki .heheee ..
kan kita punya kesempatan buat nuntut hak kita :)

kawan , aku nggk tau banyak tentang hari ini, tentang kampus kita ..
tapi setidaknya tulisan ini bisa mewakili cerita untuk hari ini .

11 01 2011 yang akhirnya diperingati sebagai Hari revolusi mahasiswa

untuk hasil kebijakan pihak manajemn, aku belooom tau ,beloom ada info .heee
insyaallh bakal update lagi deh .hehee
.
.
ni ada lagi kawan,
hasil dari demo tadi :


Salam Mahasiswa !!!
.
.

5 komentar:

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates