Kamis, 02 Juni 2011

ngapain aja boleh -,-'


Awalnya bingung mana yang harus dikerjain duluan antara PA, IT Contest and Paper Contest. Nggak perlu juga Decision Support system (DSS) buat pengambilan keputusan mana yang harus dikerjain duluan . tapi uda terlanjur dapet suntikan motivasi yang ampuh, ituuuuuu loooo dosen penguji-ku .. beliau uda terlanjur bikin motivasiku berapi-api [halah http://www.smileycodes.info ]. Gimana kalo beneran beliau yang jadi penguji sidang nanti?hoooo, nggak kebayang. Tapi kalo dibayangin jugaa, duh.. sereeem lah pastinya. Harus tau setiap code yang aku tulis. Gimana kalo nanti aku lupa? Gimana kalo nanti aku nggak konsen? Gimana kalo nanti aku amnesia? Na’udzubillah.. pasti bisa kok. Pasti !! pastiiii ! 


Buat aku sih, PA tetep dikerjain bukan Cuma dipikirin. Yang jelas SCC Cuma buat ngisi waktu, yaaaa itung-itung cari pengalaman, belajar sesuatu yang baru, daaaaaaaaan biar dapet sertifikat buat nambah TAK :D hahahaa... kalo dipikir-pikir sih, dari pada bengong di kosan, pusing mikir algoritma yang seabrek, facebookan, tidurr sampe pipi tambah tembem. fiuh... mau jadi apa nanti? Yaaaaaa, kalo aku sih nggak mau jadi pengangguranhttp://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates