Jumat, 03 Juni 2011

adikku sayang


“Adikku ?Gimana kabarnya sayang?  “


...........
Kenapa mesti mimpi buruk? Kenapa mesti kebangun uda dalam keadaan nangis? Padahal aku tidur sebelum adzan ashar.

Allah.., tolong pindahin rasa sedihnya ke aku, pindahin rasa sakitnya ke aku, biar aku yang nanggung smua, bukan orang-orang yang aku sayang..  lindungi kedua orang tuaku dan kedua adikku dari fitnah, dari kejahatan disekitar mereka.

“dek ,ga papa kan ?”


mbak kenal betul sama km, umur kita kan nggak jauh beda. Lagian kita slalu bareng-bareng kan . inget nggak, dulu kita satu sekolah, TK, SD, SMP, waktu itu kita slalu berangkat bareng kan dek? Dianter sama ibu  waktu les sempoa, les b.inggris, komputer, iyaaa waktu kita masih SD dulu. Pokoknya kamu yang sering ngebelain n nolongin mbak kan kalo ada yang jahat sama mbak..


Tapi sayangnya,waktu SMA kita nggak satu sekolah lagi. Waktu itu kamu uda mulai dewasa,  uda mandiri, jadi anak kosan, uda  punya pacar juga, nah... waktu itu mbak ngrasa udah nggak ada lagi orang yang nolong mbak kalo tiba-tiba ada yang jahat sama mbak. Tapiiii, ternyata mbak salah, kamu tetep jadi adek yang bisa dibanggain, kamu tetep juara, tetep jadi jagoannya ibu bapak.

..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates