Jumat, 31 Desember 2010

My dream = my wishes






Aku akan teriak :
 
              "Aku LULUS

karna itu target aku di tahun 2011 .



What's your ?

pastinya nggk jauh beda doong ..hehee

tapi yang jelas ,tujuan kita sama ,di tahun 2011 kita bisa jadi yang lebih baik  lagi drpada tahun 2010 .iya nggk ?

nah ,aku  bakal ngisi waktuku untuk hal-hal yang lebih berguna, nggk seperti di thun 2010
[masih suka males neh, suka bolos, sering rame sendiri kalo di kelas ,beuh ....],
masalahnya harus kelar dooong PA nya :D

kan yang jelas aku pengen lulus neh , so...


   =>      



Yap ,mesti belajar !! [anak TK juga pasti bakal tau lah. #kalo mau lulus ya belajar]
eh ,tapi jangan sampe kaya gini :


yang ada malah nggk luluslulus deh .hihiii

belajar nggk harus dikelas lho ,dimana pun pasti bisa ! everytime and everywhere lah yaaa ..
hee...
yakin pasti kalian bisa kog ..!!!
*aku paling susah kalo ada matakuliah yang hafalan .. kalo dihafalin, sejam juga pasti uda lupa [makanya aku sering nempel note di kamar mandi, di sebelah tempat tidaur ,biar cepet hafal .weee....]

yang jelas , Don't STOP reading !!   :D
atau kalo misalnya males baca buku ,search aja di om Google. [#sambil buka FB, gapapa kog]
kalo sering baca pasti banyak tau ,bukan banyak lupa ..
so , kita bisa liat dunia dari tangan kita .wuiihh  :p




tapi kita mesti ikhlas belajarnya ..kalo kepaksa kan percuma juga .
...
kita harus berusaha ,tapi smua itu nggk bakalan bisa tanpa pertolongan Tuhan .
jadi kita harus banyak berdo'a :)


pokoknya kita harus jadi lebih baik lagi ..
selalu berbuat baik, setidaknya kita tersenyum sama semua orang [ always smile ] ................................................... 
inget 3S (Senyum, Salam, Sapa)

selain itu ,kita juga hrs jadi seorang yang pemaaf .
kalo ada tmn kita yang salah ,trus minta maaf ,yauda kita ma'afin ..
Allah selalu memafkan hambanya ,apalagi kita yang sesama manusia :)
akan lebih baik lagi kalo kita slalu memaafkan sebelum orang lain minta maaf sama kitaaa ..heee
kalo kita yang salah, langsung minta maaf yaa...
kalo nggk dimaafin ,gebukin ajaa!!!!
eh bukaaaaaaaaaaaaaaannnn ,heheee .. piss !!



hmmm ...
selalu berbagi kebahagian pd sesama ..
OKay, thnks so much  ..
I love u ,friends

1 komentar:

  1. nice post, mba, pas baca 3S-nya mba jadi inget 5S-nya Aa Gym, Senyum Sapa Salam Sopan Santun,
    oia, boleh kenalan g mba?
    saya edwar, tukeran alamat blog juga ya,hehe
    eduemon.wordpress.com

    BalasHapus

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates