Minggu, 06 Februari 2011

I'm so sorry

Harusnya aku ada di Bogor kan ??????????????
sama kaliiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaannnnnnnnnn !!!!

harusnya sekarang jalanjalan, renang, harusnya semalem aku ikut bakarbakar kan ???????????????

hiks....

dingin ya di sana  ????????? 
rame kan disana ?????????????????

#air matanya ngga mau berhenti keluaaaarrrrrr ....

tapi aku mesti milih salah satu, 
aku bukan orang munafik !!
jujur aku pengeeeeeeeeen liburan sama kalian ..


"ngga usa ikut yaa, perasaan ibuk ngga enak .... "
katakata ini yang bikin aku kepikiran dari Kamis shubuh.
aku ngga bisa ngelawan, apapun itu aku mesti nurut sama beliau .aku ngga bisa maen2 kalo masalahnya kaya gini.

maap yaaaaaa ...
Wina
Christ
Elia
Indra 
Ramdhan 
Via 
Avid 
Vicky 
Tri 
Risa 
Jamal 
Brian 
Deny 
Lutfi
Dony 
Putri
Galih 
Ferizal
dll

Met liburan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
Don't STOP reading !

Powered by
Free Blogger Templates